17 June 2022 - Oleh Kantor Kerjasama

Kategori : INFO KAMPUS

Unwira Kupang Kembali Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang II


UNWIRA, KUPANG - Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang kembali membuka pendaftaran untuk calon mahasiswa baru Tahun Ajaran (TA) 2022/2023 untuk gelombang ke II. Pendaftaran gelombang ke II akan dibuka mulai tanggal 16 Juni sampai 19 Juli 2022.

Demikian disampaikan Rektor Unwira Kupang
P. Dr. Philipus Tule, SVD melalui Wakil Rektor (Warek) 1 Samuel Igo Leton kepada Pos Kupang Jumat 17 Juni 2022.

Samuel mengatakan, saat ini Unwira menyiapkan dua jalur pendaftaran yaitu pendaftaran jalur tes dan pendaftaran jalur online.

"Jalur tes bagi yang ingin mendaftar siapkan scan KTP dan kartu keluarga dengan jenis file PDF ukuran file maksimal 1 mb, untuk biaya pendaftarannya sendiri berjumlah Rp. 300 ribu, " jelas Samuel.

Berita ini : telah tayang di Pos-Kupang.com

Sementara untuk prosedur pendaftaran jalur online calon pendaftar wajib menyiapkan dokumen persyaratan sesuai dengan jalur tes. Jika semua persyaratan sudah discan akan diarahkan untuk melakukan pendaftaran melalui link http:pmb.unwira.ac.id.

"Ujian masuknya nanti akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 21 sampai 23 Juli 2022," kata Samuel.

Sebagai salah satu Perguruan Tinggi (PT) Swasta, Unwira Kupang mengharapkan banyak Mahasiswa Baru yang bergabung.

Untuk itu, Unwira terus berbenah dalam menyiapkan berbagai fasilitas pendukung bagi calon mahasiswa yang ingin bergabung dengan memperhatikan berbagai aspek.

Dan pengelolaan PT yang harus memprioritaskan program PT terakreditasi baik sekali dan unggul melalui penyelenggaraan Tridharma (Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat) yang seimbang dan konsisten.

 

-- Kantor Kerja Sama UNWIRA --